Free Download HDD Regenerator Full

| |

Era komputer dimulai beberapa tahun yang lalu. Setiap tahun, perangkat ini menjadi lebih kecil dan lebih kecil dalam hal penampilan fisik. Namun kecepatan CPU dan kapasitas hard disk secara dramatis meningkat dari waktu ke waktu. CPU merupakan jantung dari komputer. Jika jantung berhenti, hanya menggantinya. The Hard Disc di sisi lain, dianggap sebagai otak dari komputer. Hard drive adalah komponen vital komputer karena merupakan pusat penyimpanan. Jika berhenti, maka dapat diganti tetapi file berharga Anda akan beresiko. Hal yang baik bahwa HDD Regenerator yang tersedia untuk memperbaiki kesalahan ini. HDD Regenerator adalah sebuah program yang memperbaiki kesalahan magnetik. HDD Regenerator adalah versi perbaikan dari pendahulunya. Perangkat lunak ini adalah suatu keharusan-sendiri karena ia mampu mendeteksi dan memperbaiki bad sector yang dapat menyebabkan sistem komputer menjadi tidak stabil sehingga mencegah untuk boot normal. Jika ini terus berlanjut, maka akan menyebabkan goresan pada piring-piring dari hard drive yang umumnya akan mempengaruhi kinerja pada jangka panjang. Perangkat lunak ini menggunakan pembalikan magnet untuk regenerasi dan memperbaiki Hard disk.

HDD Regenerator memastikan bahwa pemulihan file rusak benar-benar dilakukan tanpa kehilangan apapun. HDD Regenerator yang masih dapat memulihkan file-file yang telah dihapus baik pada saat partisi atau dihapus. Ada tidak perlu khawatir bahkan jika hard drive telah diformat. Hal ini sangat berguna terutama jika Anda ingin memulihkan file yang Anda sudah didukung, tapi hilang karena CD atau DVD memburuk. HDD Regenerator membutuhkan baru ini merilis sistem operasi Windows (XP / Vista / 7), cukup ruang untuk menjalankan perangkat lunak dan Microsoft Office 2010 SP1 diperbarui.
Berdasarkan berbagai HDD Regenerator review, software ini adalah alat yang ampuh. Banyak puas karena mereka dapat memperbaiki bad sector, memulihkan file dihapus, mengembalikan jatuh hard disk dan hard drive clone rusak. Perangkat lunak ini tidak diragukan lagi dianjurkan dan payout $ 59,95 mencakup kepuasan masing-masing pengguna. Perangkat lunak ini benar-benar melakukan pekerjaan yang alat HDD lain gagal untuk menyampaikan. Hal ini juga menghemat dari menghabiskan ratusan dolar untuk hard drive baru. Tapi yang paling penting adalah bahwa mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan-mereka kehilangan file & dokumen.
Beberapa hal yang yang bisa dilakukan untuk melindungi harddisk kita dari kerusakan meliputi pemasangan exhaust fan dan menjaga suhu minimum untuk menghindari over heating dari hard drive, instalasi software anti-virus karena bisa memperpendek masa hidup dari hard drive, pemasangan alat hard disk untuk memperbaiki kesalahan seperti HDD Regenerator, secara teratur membersihkan debu untuk menjaga efektivitas exhaust fan yang terpasang, dan hard drive harus memiliki minimal 200 MB ruang kosong sepanjang waktu untuk menjaga kecepatan pemrosesan kami komputer.
Dalam hal HDD akan ditimbulkan dengan kerusakan fisik langsung atau jika software ini regenerasi gagal untuk memperbaiki sektor buruk pertama, maka tidak ada pilihan lain selain mengganti hard disk drive dengan yang baru dan mengucapkan selamat tinggal pada dokumen kita tercinta.


Tunggu apalagi silahkan di download disini 
semoga bermanfaat dan dapat membantu, terimaksih.

Related Posts by Categories

0 comments:

Post a Comment